Kepuasan masyarakat merupakan tolak ukur keberhasilan pelayanan instansi pemerintah. Karenanya, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun bekerja sama dengan PT KOKEK akan melaksanakan survei secara offline maupun online yang akan dimulai Juni ini sampai Agustus mendatang. Adapun Organisasi Perangkat Daerah berkewajiban menugaskan satu orang pejabat untuk berkoordinasi dengan surveyor. Jadwal pelaksanaan survei seperti dalam keterangan berikut.

13-21 Juni
Puskesmas Manguharjo, Tawangrejo, Sukosari, Banjarejo, Ngegong, Demangan, RSUD, Dispendukcapil, DPMPTSP, Bapenda, Dinas Perhubungan, dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

22-30 Juni
Dinas Perdagangan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, PDAM Tirta Taman Sari, BPR, PD Aneka Usaha, Kecamatan Taman, Kelurahan Mojorejo, Pandean, Banjarejo, Kuncen, Manisrejo, Kejuron, dan Josenan.

1-11 Juli
Kelurahan Demangan, Taman, Kecamatan Kartoharjo, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Sukosari, Klegen, Rejomulyo, Pilangbango, Tawangrejo, Kanigoro, Kartoharjo, Kelun, dan Kelurahan Manguharjo.

12-20 Juli
Kelurahan Sogaten, Patihan, Ngegong, Winongo, Madiun Lor, Pangongangan, Nambangan Lor, Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, BPBD, Satpol PP, dan Disperkim.

13 Juni-12 Agustus
Dinas Pendidikan, Disbudparpora, Dinkes PP KB, Dinsos PP PA, Disnaker Koperasi UKM, Diskominfo, DLH, Bakesbangpol, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, BKAD, Bapelitbangda, Bagian Pemerintahan, Bagian Perekonomian dan Kesra, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, Bagian Umum, Bagian Pengadaan Barang/Jas dan Administrasi Pembangunan, Sekretarian DPRD, dan Inspektorat.

Untuk koordinasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdri Ida Bagian Organisasi (085785916055) dan Sdri Susi PT KOKEK (085736418873).

Skip to content