Halo #dulur PPID

Pemerintah Kota Madiun memiliki program unggulan Panca Karya meliputi, Madiun Kota Pintar, Madiun Kota Melayani, Madiun Kota Membangun, Madiun Kota Peduli, dan Madiun Kota Terbuka.

Program tersebut bertujuan memberikan layanan yang berkualitas bagi setiap masyarakat informasi sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku melalui atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi. Kota Madiun (PPID) selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh elemen masyarakat baik itu individu kelompok maupun lembaga saat ini.

Dalam pelaksanaan tugasnya PPID Kota Madiun memiliki visi terwujudnya pelayanan informasi kinerja pelayanan Pemerintah utama di Kota Madiun yang transparan dan bertanggung jawab. Visi tersebut didukung misi PPID Kota Madiun untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, serta meningkatkan infrastruktur pelayanan dan kompetensi SDM pengelola PPID Kota Madiun

Strategi dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik di Kota Madiun yaitu dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada PPID Pembantu Kota Madiun untuk meningkatkan kompetensi SDM pengelola PPID Pembantu dan terus berinovasi dalam Keterbukaan Informasi Publik .

PPID Kota Madiun juga senantiasa melakukan monitoring dan evaluasi terhadap PPID Pembantu Kota Madiun untuk terus meningkatkan pelayanan dan penyediaan informasi publik. Pemerintah Kota Madiun juga memberikan penghargaan atau reward terhadap PPID Pembantu agar tetap bersemangat selalu inovatif dan inspiratif dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di Kota Madiun. Pemerintah akan terus mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik sesuai dengan mottonya “ Cepat, Tepat dan Efisien” .

Nah bagi dulur yang membutuhkan Informasi Publik dapat langsung menghubungi kami yaa!

Salam Keterbukaan!

Skip to content